Waka Humas tinjau lokasi Timbang Terima ETK Tahun 2023

Tingkir 31/07. Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Kwarcab Kota Salatiga Kak Budi Prasetyono hari ini berkunjung ke Kantor Kecamatan Tingkir guna meninjau lokasi timbang terima Estafet Tunas Kelapa tingkat Kwarda Jawa Tengah Tahun 2023. Rencananya, pasukan inti ETK Tahun 2023 dari Kwarcab Boyolali akan tiba di Kota Salatiga pada tanggal 25 Agustus 2023. Selain waka humas, tim peninjau lainnya yakni Sekretaris Kwarcab, Andalan Cabang Urusan Komunikasi Strategis, Sekretaris Bidang Humas dan Staf Kwarcab diterima oleh Kak Sulistiyono selaku Camat Tingkir.

Baca Juga : Estafet Tunas Kelapa 2018

Dalam kesempatan ini, tim melihat secara langsung lokasi dimana akan diselenggarakan acara serah terima kirab ETK tahun 2023 antara Kwarcab Boyolali dan Kwarcab Kota Salatiga. Tim juga berkoordinasi tentang dukungan wilayah Kecamatan Tingkir.

Selanjutnya, tim Kwarcab juga mengunjungi SMP Negeri 3 Salatiga yang akan dijadikan tempat peralihan etape 1 ke etape 2 atau lokasi timbang terima antar kwaran. Kepala SMP negeri 3 Salatiga menyampaikan kesiapan tempat timbang terima dan sarana prasarana yang tersedia di lokasi.

About the Author

Kang Jhon Maryo

Muslim | Pramuka | Sekedar Pencari Hikmah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these