Pesan Ka. Kwarcab Kota Salatiga saat mengunjungi Kontingen Jamnas XI 2022

Minggu sore 14 Agustus 2022 sekira pukul 18.00 waktu setempat, rombongan Pimpinan Kwartir Cabang Kota Salatiga berkesempatan mengunjungi Kontingen Kwarcab Kota Salatiha pada kegiatan Jambore Nasional XI 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur. Kunjungan dipimpin langsung oleh Kak Muh. Haris (Ketua Kwarcab) didampingi oleh Kak Adhi Isnanto (Ka. Harian), Kak Nunuk Dartini (Waka Binawasa), Kak Budhiyanto (Waka Bina Satuan), Kak Budi Prasetiyono (Waka Humas dan Informatika), Kak Sri Wityowati (Waka Aset, Sarpras dan Usaha) dan Kak Bayu Joko Mulyono (Bendahara).

Rombongan mengunjungi tenda Kontingen yang berada di Subkempi 4 dan Subkempa 4 dengan berjalan kaki. Sesampainya di tapak tenda putri yang berada di Subkempi 4, rombongan disambut oleh Kak Wahyu Suryo Kusumo (Waka Binamuda) dan Kak M. Nurul Huda (Sekretaris) yang sudah mendahului berada di Buperta bersama Bindamping dan peserta Jamnas. Setelah berbincang sebentar acara dilanjutkan menuju ke tapak tenda putra di Subkempa 4.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Kak Haris berpesan kepada adik-adik penggalang untuk selalu semangat dan menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan Jamnas XI. Adik-adik peserta Jamnas ini adalah siswa-siswi yang terpilih dari sekian ratus ribu siswa-siswi SMP Se Kota Salatiga untuk dapat mengikuti Jamnas. Kak Haris menambahkan selain berkegiatan, adik-adik juga perlu untuk dapat bersosialisasi dan menyapa tetangga di kanan kiri tenda maupun seluruh peserta Jamnas yang dijumpai. Menjaga nama baik Kota Salatiga dan dapat memperkenalkan Kota Salatiga kepada teman-teman barunya di Jamnas XI.

Selain itu, kakak-kakak pimpinan juga berkesempatan untuk mengajak adik-adik bernyanyi bersama dengan riang gembira. Tidak lupa juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan peserta Jamnas XI kontingen Kwarcab Kota Salatiga. (Pewarta: Maryono/Staf Kwarcab)

Dokumentasi:

Kontributor Berita

Kang Maryono

Staf Kwarcab Kota Salatiga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga :