Musyawarah Ranting Kwarran Sidomukti Tahun 2021

Kwartir Ranting Sidomukti pada pagi hari ini, kamis tanggal 7 Oktober 2021 menyelenggarakan kegiatan musyawarah ranting tahun 2021 menandai berakhirnya masa bakti kepengurusan yang lama. Bertempat di aula kecamatan sidomukti, musyawarah dihadiri oleh Ka. Kwaran Sidomukti (Kak Rowi), Camat Sidomukti selaku Ka. Mabiran Sidomukti, Ka. Polsek Sidomukti dan undangan dari Kwarcab Kota Salatiga.

Dokumentasi oleh kak Untoro
Dari kiri: Kak Rowi (Ka. Kwaran Sidomukti Demisioner), Kak Dwi Arso, Kak Adhi Isnanto, Camat Sidomukti/Ka. Mabiran, Ka. Polsek Sidomukti dan Kak Untoro.
Profil Kak Sriyanto klik DISINI

Turut hadir dalam Musran hari ini, dari Kwarcab Kota Salatiga, Kak Adhi Isnanto selaku Ketua Harian dan Kak Dwi Arso Andalan Urusan Organisasi dan Hukum. Dalam pengarahannya Kak Adhi Isnanto berharap kepengurusan sidomukti solid sampai akhir mada bakti. Disamping itu, Kwarcab akan berupaya mendukung dari segi kegiatan maupun materil anggaran di kwarran. Musyawarah dilanjutkan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban dari Ka. Kwaran Sidomukti yang dengan demikian Kak Rowi dinyatakan telah resmi demisioner dari tugasnya.

Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwarran Sidomukti Masa Bakti 2022 – 2024 adalah H. Sriyanto, S.Pd., M.Pd. (Kepala SMK Negeri 1 Salatiga) sebagaimana telah dikonfirmasikan oleh kak Untoro memalui pesan singkat. (Kang Jhon Maryo)

Kontributor Berita

Kang Maryono

Staf Kwarcab Kota Salatiga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga :